Siapa Sangka Dua Orang Tukang Sapu ini Berangkat Umroh

umroh-banyuwangiSiapa yang tidak menginginkan beribadah di Tanah Suci  dan Melaksanakan rangkaian ibadah yang disebut umroh, umroh merupakan ibadah yang tidak mengenal keadaan ekonomi, karena Alloh Maha Segalanya, jika seseorang sudah dipanggil namanya oleh Alloh untuk pergi ibadah di Baitullah maka dengan jalan apapun Alloh akan menunjukan dan memberikan jalan yang sesungguh tak disangka hamba-Nya.

Gelaran Tasyakuran yang dilakukan pemerintah Banyuwangi dalam rangka Tasyakuran diraihnya Adipura Buana di Pendopo Sabha Swagata, mengadakan undian Umroh Gratis untuk para petugas kebersihan yang selama ini mendukung diraihnya Adipura Buana tersebut.

Ada dua nama yang keluar sesuai jumlah porsi umroh gratis yang diberikan, nama itu diantaranya ada lah Bapak Edi dan Ibu Halimah, “Saya tidak menyangka, ternyata nama saya dipanggil” kata Ibu yang bertugas di kawasan Jalan Indrakarya, Pakis. Sementara Bapak Edi tidak mengetahui kalau ternyata diadakan undian umroh, dan dengan Wajah yang sangat senang Bapak Edi memberikan kabar gembira ini pada keluarga saat sampai dirumah.

Program paket umroh gratis memang rutin diberikan sejak tahun 2013. Saat ini sudah ada 7 orang yang telah diberangkatkan ibadah umroh oleh pemerintah banyuwangi.

Ini merupakan bukti bahwa kebesaran Alloh SWT tidak perlu kita ragukan lagi, semua orang mampu umroh dan umroh untuk semua umat yang mau berdoa dan berikhtiar agar Alloh segera memanggil kita untuk menunaikannya.

Leave a Reply